Jumat, 19 Maret 2010

PROMOSI

Di Mana Anda Dapatkan Wanita Shalihah?



Tidak diragukan lagi bahwa jiwa Anda pasti merindukan gadis idaman yang shalihah di antara umat ini. Pertanyaan yang muncul dari benakmu segera menyeruak penuh kerinduan dan antusias : “Di mana aku bisa mendapatkannya? Di mana tempat tinggalnya?”

Semua pertanyaan itu tentulah selalu terngiang di benak seorang pemuda muslim yang berakal dan teguh. Bahkan pertanyaan tersenbut sebagamiana jika seseorang hendak membeli rumah atau mobil, bukankah dia dan keluarganya bertanya secara detail dan jeli?

Wahai Pemuda!

Allah Azza wa Jala telah menjadikan tanda dan tempat bagi ahli kebaikan dan kebajikan. Begitupun dengan orang-orang fasik dan orang-orang gila. Tempat bagi wanita shalihah adalah di balik rumahnya. Dia tidak nampak sering keluar kecuali ketika darurat. Jika Anda melihatnya di pasar atau di jalan, dia mentaati perintah Allah dan Rasul-Nya dalam menggunakan hijab. Anda dapat mendapatkannya di tempat shalat di sekolah atau di pondok. Anda mendapatkan dia di pondok tafizh bagi kaum wanita. Dan Anda bisa juga mendapatkannya di sekolah tahfizh bagi wanita. Anda juga mendapatkan yang semisal dengan mereka di kalangan wanita baik-baik.

Di mana lagi wanita-wanita shalihah dapat ditemui? Apa buah dari memiliki istri yang shalihah? Baca sampai tuntas dalam buku “Istri Shalihah, Anugerah Terindah” (Nikaahush Shalihat, Tsamaaruhu wa Aatsaaruhu-judul asli-) karangan Abdul Malik Al-Qasim terbitan Pustaka At-Tibyan Solo. Klik laman berikut untuk mendapatkan buku online, dapatkan juga buku-buku berkualitas di www.at-tibyan.com

Baca juga : Agar Suami Cemburu Padamu, Bekal bagi Para Istri Shalihah