Rabu, 30 November 2011

TALKSHOW INSPIRATIF "WANITA-WANITA PEMBANGUN PERADABAN"


    Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Negeri Semarang akan menyelenggarakan Talkshow Inspiratif "Wanita-Wanita Pembangun Peradaban",  Sabtu 3 Desember 2011 pukul 07.00 - 13.00 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Semarang.
Talkshow Inspiratif  bertema Membangun Wanita Mandiri Sebagai Poros Peradaban. Pembicara Dra. H. Rustriningsih, M.Si (Wakil Gubernur Jawa tengah) dan Ibu Yulyani (Pengusaha dan Trainer Pengembangan SDM, Golden Leader Asia Pasific 2010 di Taiwan, Ketua Kadin Jatim, Pengusaha Garment Tingkat Asia Pasifik, Founder LSM Gerakan Hati Indonesia, Kiprah di Kancah Internasional  dengan di Undang KOMJEN AMERIKA untuk belajar Politik bersama Wagub JATIM, dan masih banyak lainnya).




    Diharapkan, agenda ini mampu memberi suatu motivasi dan inspirasi dalam membangun mental-mental wanita Indonesia khususnya melalui generasi - generasi muda, sehingga tumbuhlah tiang-tiang negara yang kokoh dan tangguh .
      Selain itu diharapkan dapat membangkitkan kesadaran untuk mengupgrade diri dengan berkarya guna menjadi wanita yang mandiri untuk menjadi poros peradaban dalam sektor pemerintahan, agama dan entrepreuner serta keluarga.
          Dengan biaya Rp 35.000,00 (mahasiswa) dan Rp 50.000,00 (umum), peserta akan mendapatkan talkshow kit, snack, doorprize, sertifikat, dan merchandise. Peserta akan dihibur treatrikal drama dan fashion show busana muslim.
         Panitia juga memberikan penawaran diskon 5% bagi setiap peserta yang membeli lima tiket pembelian sekaligus.
Pengiriman biaya pendaftaran ke 022675602 (BNI a.n Sri Widowati).
Informasi selanjutnya hubungi : Sri Widowati (085 642 745 199) dan email inspiratiftalkshow@yahoo.com.
sumber http://simawa.unnes.ac.id/